Follow Us

header ads

Sinergitas TNI-POLRI Dan Linmas

 



Kabupaten Semarang- Pertemuan antara aparat desa dan aparat terkait dari polsek dengan akan dilaksanakan patroli desa dengan satgas TMMD REGULER di desa Ketapang guna menjaga  ketertiban dan mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Pada kesempatan ini para Linmas atau Hansip yang biasa jaga malam hari demi keamanan desa dan ketertiban lingkungan,mereka meluangkan waktu bersama aparat kepolisian polsek Susukan guna sekedar berpatroli bersama keliling kampung.

Rencana patroli ini merupakan wujud kepedulian mereka untuk mewujudkan sinergitas mereka.Mereka berupaya selalu bersinergi dalam setiap kegiatan di desa meraka untuk menciptakan keselarasan dalam tugas yang mereka emban.

Dengan diadakanya patroli bersama dari TNI dan Polri serta Linmas di desa ini diharapkan semakin tercipta sinergitas antara aparat terkait dalam mendukung pelaksanaan program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Kepala dusun Sarimulyo menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh aparat terkait dan semua lapisan masyarakat serta Linmas demi  tercapainya dan terlaksananya program TMMD mau meluangkan waktunya untuk sekedar keliling kampung sebagai wujud kepedulian keamanan.

Kepala Dusun Sarimulyo," Dengan ini mudah-mudahan warga masyarakat juga peduli dengan keamanan lingkungan selama kegiatan TMMD berjalan " tandasnya.(13/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom