Follow Us

header ads

Singkong Rebus Dan Segelas Teh Manis Hangat Teman Pelepas Penat

 


Kabupaten Semarang - Ditengah kesibukan menjalankan tugas dalam program TMMD ke -110 Kodim 0714/Salatiga. Namun bukan berarti  Para personil Satgas TMMD tidak punya rasa lelah.

Melepas lelah bersama warga di lokasi TMMD sambil minum teh hangat dan menikmati Singkong rebus, menjadi momen kebersamaan yang memberi kesan lebih pada prajurit yang baru kali pertama ditugaskan dalam kegiatan TMMD, deperti Kopda Eko Misalnya. 

Kopda Eko mengatakan bahwa penugasan kepada dirinya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 tahun 2021, di Desa Ketapang, merupakan pengalaman pertamanya sejak menjadi prajurit TNI Angkatan Darat (TNI -AD).

"Bertugas melaksanakan TMMD adalah pengalaman yang kali pertama selama saya menjadi prajurit TNI AD, dan apa yang saya alami di lokasi, akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan", Kat Kopda Eko. Ia juga berharap kegiatan TNI dapat membantu mensejahterakan masyarakat di sekitar sasaran fisik.

Terkait dengan sasaran kegiatan fisik TMMD ke-110, Kopda Eko mengatakan bahwa selain pembangunan jalan rabat beton Di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, ada juga pembangunan jalan rabat beton penghubung dari Desa Ketapang menuju Desa Gentan dengan panjang lebih kurang 540 meter.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Inf Lokajaya Sembada, melalui Perwira Seksi Teritorial  Kapten Inf Sopyan, berpesan agar masyarakat nantinya dapat ikut membantu merawat jalan sehingga dapat dinikmati untuk masa yang akan datang.

“Saya berharap, nantinya warga masyarakat bisa menjaga dan merawat apa yang sudah terbangun melalui program TMMD ke -110 . Jalan baru ini adalah akses bagi pertumbuhan ekonomi kedepan untuk daerah ini", tutup Kapten Inf Sopyan. (Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom