Sisa-Sisa Material Diangkut Menggunakan Gerobak


Kabupaten Semarang - Setelah beberapa hari melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, ternyata menjadi cerita tersendiri bagi warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Mereka merasa senang bisa ikut membantu anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD menyelesaikan pekerjaan pembangunan pengecoran jalan.

"Kami menikmati pekerjaan ini dan senang bisa membantu, karena nantinya jalan yang sudah di cor ini kan untuk kepentingan warga sekitar", kata Parjo, laki-laki paruh baya, warga Desa Ketapang.

Parjo mengatakan bahwa warga Desa Ketapang menikmati pekerjaan tersebut tanpa merasa lelah. Karena semua pekerjaan dilakukan secara bersama-sama dengan anggota Satgas TMMD."Alhamdulillah lelahnya terobati karena kita bekerja secara gotong-royong jadi enak," ungkapnya.

Usai bekerja, Parjo bersama anggota Satgas TMMD, mengumpulkan sisa-sisa material yang sudah tidak terpakai dengan menggunakan gerobak untuk memudahkan saat membawanya. (Pendim 0714/Salatiga*)

Post a Comment

Previous Post Next Post