Siswa Belajar PBB Dengan Bimbingan Satgas TMMD



Kab. Semarang, Mencetak Generasi penerus yang berkualitas adalah hal yang dirasa sangat penting bagi Satgas TMMD Regular Ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Siswa SD Negri 1 Ketapang menjadi sasaran Satgas untuk mewujudkan hal tersebut . Menanamkan kedisiplinan serta menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa yang menjadi tujuan utama.

Siswa SD Negri 1 Ketapang dilatih PBB untuk belajar kedisiplinan, dari cara berhitung dalam barisan dan semua aturan dalam baris berbaris. Dengan antusias mereka mengikuti pelajaran tersebut. 

Kepala SDN 1 Ketapang Kustiyani, S.Pd.,M.Si (50)mengucapkan" terima kasih kepada Satgas yang telah ikut menyumbangkan ilmu kepada anak didik kami, saya lihat mereka sangat antusias ikut berlatih PBB. Apalagi melihat pelatihnya memakai baju doreng sungguh sangat berwibawa sehingga apa yang diajarkan langsung masuk ke ingatan mereka," ucapnya.

" Bahkan beberapa anak didik kami setelah ikut latihan PBB yang dibimbing oleh Satgas TMMD mereka ingin menjadi TNI jika sudah besar nanti, secara tidak langsung kegiatan ini menumbuhkan rasa nasionalisme kepada mereka, sungguh luar biasa," pungkasnya.(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels