Suasana Makan Siang Ala Satgas TMMD Reg-110



Kab. Semarang- Jam istirahat selalu dimanfaatkan satgas dan masyrakat yang melakukan program TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga untuk istirahat sekaligus makan siang di lokasi TMMD.

 Seperti halnya yang dilakukan Satgas dan masyarakat Desa Ketapang hari ini melakukan makan siang di jalan penghubung antara Dsn. Peno dengan Dsn Karang Asem Desa. Ketapang Kec. Susukan Kab. Semarang, Kamis (04/03/2021)

Keakraban dan persahabatan terjalin antara Satgas dan masyarakat sangat terlihat sekali saat menikmati makanan bersama-sama sambil sesekali berbincang ringan.

Serma Slamet Riyadi mengatakan, “Istirahat saat makan siang ini adalah merupakan waktu yang tepat untuk melepas rasa lelah sesaat sambil berkoordinasi untuk menyamakan persepsi demi lancarnya kegiatan selanjutnya".

"Makan siang ditengah waktu istirahat sangat membantu kami dalam memulihkan tenaga. Selain itu kita juga bisa sambil tukar fikiran bagaimana agar pekerjaaan jalan TMMD ini dapat berjalan baik dan tepat waktu,"tambah Serma Slamet Riyadi

Post a Comment

Previous Post Next Post