Suka Duka Dirasakan Bersama-Sama



Realitakini.com Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. 


Hal ini dapat dilihat bahwa dalam program TMMD 110 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka ini memiliki kekuatan yang sangat mendalam karena antara TNI dengan rakyat memiliki kedekatan batin yang kuat.


Susah dan senang pun mereka rasakan bersama-sama demi terselesainya pengerjaan agar warga desa dapat memanfaatkan hasil dari pembangunan sehingga upaya peningkatan ekonomi makin terlihat jelas.


“Kita semua sama-sama saling bekerjasama agar apa yang dicita-citakan dapat terlaksana dengan baik den tentunya dapat bermanfaat,” kata DanSSK, Kapten Inf. Handoyo, Kamis (18/3/21).


Sedmentara itu, Padhlan, tokoh masyarakat Desa Saka Lagun nampak terharu. Dirinya sebagai tokoh agama tentu merasa bangga dengan apa yang dilakukan antara anggota satgas TMMD dan warga masyarakat yang memiliki jiwa satu rasa. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post