Follow Us

header ads

Tak Kenal Lelah Tak Kenal Putus Asa


Kabupaten Semarang - Mengabdi untuk Negara adalah harga mati bagi seorang Prajurit. Disetiap sendi kehidupan dipersembahkan untuk negara. Program TMMD Regular adalah wujud dari pengabdian TNI untuk Negri yang sangat dinanti oleh masyarakat luas.

Program TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga yang berlokasi di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan menjadi angin surga bagi warga, dengan dibangunnya jalan yang membelah hutan Ketapang. 

"Kegiatan Program TMMD Reguler ke- 110 Tahun 2021 ini banyak membuat perubahan serta semangat warga untuk bekerja secara sungguh – sungguh. Ketika TMMD 110 ini dilaksanakan, masyarakat begitu antusias menyambutnya dan begitu semangat dalam ikut serta membangun desanya bersama Satgas. Tentu saja ini dapat dijadikan pedoman bahwa masyarakat Desa Ketapang bila digarap dengan manajemen yang benar akan terwujudlah desa yang maju dan sejahtera.,” jelas Maryadi warga dusun Sarimulyo.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom