Tak Kenal Lelah, Tim Kesehatan Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga Datangi Rumah Warga

 


Kabupaten Semarang - Mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,dengan tidak mengenal waktu dan lelah,siang maupun malam,seperti yang dilakukan Tim Kesehatan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga,Asn Asman,Amd.Kep,dengan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dengan mengunjungi rumah ke rumah,untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat Desa Ketapang yang mungkin sedang membutuhkan pemeriksaan kesehatan.

Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga,Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P. menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya anjangsana dan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan TMMD ke-110 ini,untuk melakukan pemeriksaaan dan pengobatan kepada warga,terutama warga yang sakit dengan mendatangi langsung rumah warga.

"Ini salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat,dimana warga yang sakit tidak bisa datang ke Pos Kesehatan di Posko TMMD,maka warga tersebut akan dikunjungi"ungkap Dan Satgas.(26/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post