Tak Kenal Lelah Untuk Selesaikan Pengecoran Jalan



Kabupaten Semarang - Beberapa anggota Satgas TMMD terlihat hiruk pikuk  bersama masyarakat dengan keahlian masing masing dan memegang alat masing-masing tak kenal lelah.

Seolah lelahpun tak mereka hiraukan demi lancarnya pekerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Menuju Dusun Peno Desa Gentan Sepanjang 694 m yang mendekati selesai, Kamis (25/03/2021).

Adnan(65) salah satu tokoh masyarakat Desa Ketapang menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam pekerjaan pengecoran jalan, utamanya para pemuda yang termotivasi kerja semangat saat bersama dengan bapak TNI.

"Di desa Kami ini ada banyak perubahan perilaku warga yang sangat baik,yang semula mungkin warga ini kurang semangat dalam hal apapun, tapi sekarang berubah jadi bersemangat dan tak kenal lelah berkat motivasi bapak bapak TNI yang bekerja saat ini", pungkas Bukhori.

Sertu Suroso membenarkan yang disampaikan salah satu tokoh masyarakat tersebut,dengan adanya TMMD ini masyarakat, baik yang tua maupun muda, dan bahkan Anak anakpun ikut berperan serta dalam kegiatan ini,sesuai kemampuan masing-masing", pungkas Sertu Suroso

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama