Tambah Tenaga Dengan Dukungan Makan Siang Dari Warga


 

Kabupaten Semarang – Untuk memenuhi kebutuhan tenaga dalam bekerja,sarapan pagi atau makan siang memang dibutuhkan dalam menunjang segala aktivitas kita sehari-hari didalam bekerja,karena dengan asupan makan itulah tenaga kita akan pulih setelah dipergunakan untuk bekerja.

Maka dari itu para anggota Satgas sangat berterima kasih sekali berkat dukungan makan siang ataupun sarapan pagi dari warga mereka para Anggota Satgas bisa tetap semangat dalam bekerja karena tenaga mereka akan pulih dengan makan siang yang diberikan warga.

"Alhamdulillah berkat dukungan makan siang ini kami anggota Satgas bisa terus semangat dalam melanjutkan kegiatan dalam pekerjaan ini"kata salah satu anggota Satgas sambil mengambil nasi untuk makan siang.

"Alhamdulillah juga pak berkat bantuan Bapak-bapak selama ini kami warga Desa Ketapang dapat mewujudkan apa yang menjadi angan-angan kami selama ini yaitu merehab Mushola Al-Huda ini,karena tanpa dukungan Bapak-bapak selama ini kami tidak mungkin bisa merehab Mushola dengan waktu yang singkat"sahut Bapak berkaos kuning yang berada di depanya.(25/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post