Tampak Keceriaan Dandim Dan Warga ketapang Saat Meninjau Lokasi TMMD

 



Dandim 0714/Salatiga, Letkol Inf Loka jaya sembada terus memantau dan mengecek pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa ketapang, Kecamatan susukan, Kabupaten semarang. Selasa (23/03/2021)

Dengan semangat 45 , Satgas Dan Warga Menyelesaikan program TMMD , dengan hadirnya DANDIM meninjau lokasi TMMD baik program fisik maupun non fisik , DANDIM juga terlihat berkomunikasi dengan Perangkat Desa dan sejumlah warga untuk  meninjau kegiatan Program TMMD secara langsung.

Komandan Kodim 0714/salatiga sangat Bangga melihat kekompakan satgas TMMD dan Warga . Sehingga terlihat rukun dan kompak saat menyelesaikan kegiatan TMMD.

Komandan kodim Dan Warga seolah - olah Sudah Lama Saling Kenal hingga tidak Terlihat Jarak Diantara mereka . Suasana penuh keakrapan sangat Terlihat saat DANDIM mengunjungi Lokasi TMMD . Senyum lepas bersama warga makin memperlihatkan adanya kedekatan TNI dan rakyat . 

“Saya merasa senang karena warga juga menerima dengan baik program TMMD . Tentu ini menjadi penyemangat  agar pelaksanaan TMMD bisa berjalan sukses,” kata Dandim saat di lokasi TMMD. 

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post