Tangan -Tangan Terampil TNI mengatasi Penyelesaian Lis Mushollah


Kabupaten Semarang – Salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110, Kodim 0714/Salatiga terlihat mahir menggergaji kayu dalam program rehap Musholla Al -Huda  Dusun Sari Mulyo  Rt 04 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga kopda Rohimin membantu menggergaji kayu untuk membuat Lis pada pemasangan plafon Musholla. Hal ini dilakukan untuk mendukung suksesnya kegiatan Program TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga,Salah satunya dengan membantu warga menggergaji kayu yang akan di jadikan lis.

“Kami terus terang senang di bantu oleh TNI dalam pembangunan Musholla ini kami warga Dusun Sari Mulyo mengucapkan terima kasih sudah dibantu dalam  pengerjaan rehap Mushola Al-Huda.

Haryadi (47) warga Sari Mulyo mengungkapkan dengan adanya Satgas TMMD di desanya ini warga merasa terbantukan karena jalan sekarang menjadi halus rumah yang tidak layak huni di bantu perbaikan sehingga menjadi nyaman untuk di tempati, Musholla juga di perbaiki sehingga nyaman untuk beribadah pungkasnya.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post