Follow Us

header ads

Tangga Salah Satu Alat Untuk Memanjat

 


Kabupaten Semarang - Kodim 0714 Salatiga membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 12 unit dalam program TMMD Reguler Ke-110, untuk sasaran fisik tersebut berlangsung di Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Terkait dengan pelaksanaan TMMD, Koptu Supeno Anggota TMMD Dari Kodim 0714 Salatiga Sedang membantu mengangkat tangga mendukung program Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) tanpa kenal lelah membantu warga sehingga hasilnya segera dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“TMMD Reguler Ke-110 yang dilaksanakan Kodim 0714 Salatiga untuk pekerjaan fisik bedah rumah, salah satunya milik Pak Jumali warga RT. 04 Rw 06 Dusun Sarimulyo, Desa Ketapang  yang saat ini pengerjaan sudah mencapai 50%. Koptu Supeno pun menyampaikan mari kita lebih giat lagi dan mendorong warga untuk ikut serta dalam pembangunan agar tercapai target TMMD" 

Koptu Supeno menyampaikan  "Dengan program ini warga yang tidak mampu bisa memiliki rumah yang sehat dan layak huni, sehingga tercipta masyarakat sehat dan sejahtera," ujarnya

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom