Follow Us

header ads

Tentara Ahli Bengkel Motor, Dilokasi TMMD

 



Kab semarang - Sangat beruntung diantara ratusan prajurit Satgas TMMD 110 kodim 0714/Salatiga, ada seru  muji  anggota satgas Tmmd kodim 0714/Salatiga yang mempunyai keahlian untuk memperbaiki sepeda motor yang rusak milik Sukandar (43). Warga karangasem RT.04 RW 06. Selasa, (16/03/2021)

Pasalnya karena begitu seringnya motor tersebut  digunakan membawa hasil yang banyak panen maka motor tersebut mengalami kerusakan , sementara lokasi TMMD, di Ketapang agak sulit menemukan bengkel. Seperti hal yang dilakukan sertu muji anggota kodim 0714)Salatiga yang sedikit  mempunyai pengalaman bengkel, akhirnya bisa memperbaiki motor milik  Sukandar  yang rusak tersebut. "Minimal bisa memperbaiki untuk sementara, sehingga alat bantu seperti kunci sangat terbatas dan motor rusak juga bisa digunakan kembali, Kerusakan yang terjadi tidak begitu banyak."Ujar sertu muji.

TMMD jauh dari bengkel, juga toko onderdil yang menjual baut, akhirnya disiasati dengan mengganti baut tersebut dengan menggunakan baut cadangan yang ada. "Sekali lagi, terpenting motor bisa digunakan kembali beraktivitas, sehingga pekerjaan lancar," ungkap sertu muji.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom