Terus Bekerja Tidak Kenal Lelah Demi Masyarakat ketapang


Kabupaten Semarang – Pelaksanaana Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang masuk minggu ke empat berbagai capaian seiring dengan kerja keras yang dilakukan anggota satgas bersama warga, sampai saat inipun anggota satgas masih bekerja keras untuk merampungkan pekerjaan di pengecoran jalan. Sabtu (27/03/21).

Sangat terlihat, betapa semangat kerja yang ditunjukan oleh anggota satgas dalam bekerja dari pagi sampai siang terus penuh semangat dan terlihat semangat mereka tidak pernah luntur walaupun panas menyengat dan kejenuhan sudah mulai dirasakan,namun demi suksesnya TMMD mereka tetap menyelesaikan pekerjaan yang dibebankan kepada mereka.

Komandan SSK TMMD Reguler 110 Kodim Salatiga Kapten Inf Sofyan Amirudin dalam kesempatan tersebut menjelaskan, TMMD ini ibarat meretas jalur ekonomi bagi masyarakat yang sehari-harinya bermata pencaharian sebagai petani. Mengandalkan hasil kebun dipergunakan untuk biaya sekolah anak dan keperluan hidup sehari-hari, jadi sasaran ini sudah sangat tepat karena sangat mendukung sekali dalam memajukan perekonomian masyarakat.

” Sasaran pada TMMD kali ini saya rasa sudah sangat tepat, karena sangat mendukung sekali dalam memajukan perekonomian masyarakat, Warga kini sudah bisa memanfaatkan jalan ini untuk berbagai keperluan, begitu juga untuk pengangkutan hasil pertanian,jadi ini mensejahterakan masyarakat,’’ ujar Kapten Sofyan.

Dan apabila melihat kondisi saat ini, maka tidak akan sia-sia pengorbanan para prajurit TNI yang telah bekerja keras dengan tidak mengenal lelah,hanya satu tujuan dari Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714/ Salatiga yaitu untuk kesejahteraan masyarakat Desa Ketapang dan masyarakat Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang pada umumnya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post