Follow Us

header ads

Tetesan Keringat Bukti Cinta TNI Kepada Rakyat



Realitakini.com Kapuas,-  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110, Kodim 1011/KLK yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas memasuki pekan kedua pada Sabtu (13/3/2021).


Tampak dengan jelas Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD terus berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan proyek sasaran kegiatan. Tujuannya, untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna meningkatkan taraf hidup dari segala sisi melalui program TMMD tersebut.


Terik Matahari, Panas dan dingin tak menjadi halangan bagi Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya. Bahkan, keringat akibat terik matahari menetes dari kening Satgas TMMD membasahi tubuh mereka. Salah satu anggota Satgas TMMD Serka Amir mengatakan, Bersama dalam bekerja, dan tinggal bersama warga selama kegiatan, menjadi ciri khas program TMMD dan itu terbukti menjadi celah pelekat antara TNI dengan rakyat.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom