Follow Us

header ads

Tidak Hanya Saat Berperang, Jiwa Korsa TNI Ada di Lokasi TMMD



Realitakini.com Kapuas,-Program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1011/KLK yang menitik beratkan pada pembangunan di segala bidang, tentu merupakan salah satu wujud upaya pemerintah dan TNI dalam memajukan perekonomian rakyat.


Tidak hanya terfokus pada sasaran itu saja, pelaksanaan TMMD Reguler Ke-110 juga mengarah ke pengerjaan non fisik dengan cara berinteraksi secara langsung antara Satgas TMMD dengan warga sehingga tercipta hubungan kekeluargaan sesuai adat saling menghargai antar sesama.


Sikap saling tolong menolong dan membantu tercermin di saat sesama anggota Satgas TMMD sedang melaksanakan pengerjaan jalan di lokasi TMMD. Anggota Satgas Prada Rindu dan Prada Anwar saling menyemangati dan saling membantu memikul semen, Sabtu (27/3/2021).


“Wajib kita adalah saling menolong antar sesama termasuk sesama anggota satgas kita harus kompak dan mengutamakan sikap gotong royong, maka pekerjaan seberat apapun akan terasa lebih ringan,"Jelas Prada Rindu.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom