Tim Wasev Danpusterad Mengunjungi Lokasi TMMD Ke-110 Kodim 1011/Kuala Kapuas



Realitakini.com KAPUAS - Dalam rangka melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD Ke-110 di Desa Saka Lagun, Kec Pulau Petak, Kab. Kapuas, Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi didampingi, Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf. Wahkyono, Bagpamter Subditbinpamteropslat Sdirum Pusterad Letkol Arm. Beny Hendra S. mengunjungi Kodim 1011/Kuala Kapuas, Rabu (24/3/2021).


Setibanya di Kodim 1011/Kuala Kapuas rombongan Danpusterad disambut oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos, bersama Kolonel Inf. Patar Sahat P.,Kasrem 102/Pjg dengan Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT, serta Forkompimda Kab. Kapuas


Setiba di Makodim 1011/Kuala Kapuas, Jenderal Bintang Tiga yang ini disambut dengan Acara Adat Dayak Potong patan dan tari Tradisional Adat Dayak serta di sambut dengan Hormat Jajar dari personel Kodim 1011/Klk. Usai menerima paparan dari Dandim, Danpusterad bersama dengan rombongan melaksanakan santap siang serta isoma di Aula Makodim 1011/Klk bersama Forkompinda.


Dihadapan awak media, Danpusterad Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi mengatakan bahwa TMMD merupakan bentuk pengabdian TNI Angkatan Darat untuk masyarakat, yang di gelar di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Termasuk kunjungan saya ke Kodim 1011/Klk ini, untuk memantau, mengevaluasi, serta mengawasi bagaimana jalannya TMMD yang berlangsung di Saka Lagun," jelasnya.


Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi berharap apa yang dilakukan dan dihadirkan oleh TNI khususnya Angkatan Darat dalam Program TMMD kali ini sangat bisa dirasakan oleh masyarakat. "Saya akan melihat pelaksanaan TMMD, dan akan berinteraksi langsung dengan masyarakat, progresnya seperti apa, dan kami akan evaluasi lebih lanjut," katanya.


Turut hadir dalam rombongan Danpusterad, Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf. Wahkyono, Bagpamter Subditbinpamteropslat Sdirum Pusterad Letkol Arm. Beny Hendra S.

Post a Comment

Previous Post Next Post