Follow Us

header ads

Tim Wasev Puas Dengan Progres TMMD Di Desa Ketapang

 


Kabupaten Semarang - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714 /Salatiga Reguler ke-110 tahun 2021,: dilaksanakan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Untuk mengetahui sejauh mana progres atau hasil dari pelaksaan TMMD tersebut Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Inspektorat Kodam (Irdam) IV/Diponegoro, yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Suprapto selaku Irdam IV Diponegoro, Letkol Inf Malik dan letkol Inf Idang Ismail, melakukan peninjauan ke lokasi TMMD di Desa Ketapang

Usai diterima Dandim Salatiga, Letkol Inf Lokajaya Sembada, di Makodim setempat, Tim Wasev langsung menuju Desa Ketapang untuk mengecek hasil pembangunan jalan Rabat beton, Jambanisasi, Rehab RTLh dan Rehab Mushola At-Taqwa.

Ikut mendampingi Tim Wasev antara lain Dandim Salatiga Letkol Inf Lokajaya Sembada SIP, para Pasi, Danramil Jajaran Kodim Salatiga, Kadispermades Salatiga Heru Purwanto.S Sos.MM,  dan Kades Ketapang M.Niam.

Setelah melakukan pengecekan di lokasi pembangunan, Kolonel Inf Suprapto, meskipun pelaksanaan TMMD Kodim Salatiga belum selesai 100 persen, menyatakan sangat puas atas hasil yang telah dicapai 

Pada kesempatan tersebut,  Kolonel Inf Suprapto, kepada Satgas TMMD berpesan, agar terus meningkatkan semangatnya demi kesuksesan TMMD di Desa Ketapang.

"Jika TMMD sudah selesai, hasil-hasil pembangunan yang sudah ada, agar selalu dirawat dengan baik, supaya dapat dimanfaat oleh warga Desa Ketapang dalam jangka panjang", pesan Kolonel Inf Suprapt kepada Kades Ketapang.

Sementara itu, Dandim Salatiga menjelaskan kepada Tim Wasev, bahwa pelaksanaan TMMD telah sesuai dengan rencana dan dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan, sehingga hasilnyapun dapat terlihat serta terukur dengan benar.

Kemanunggalan TNI dan warga terlihat sangat jelas, semuanya dapat berbaur dengan baik, mulai dari TNI, Polri dan warga Desa Ketapang.

Semangat mereka sangat kuat untuk menyelesaikan seluruh sasarannya, sehingga Dandim pun sangat optimis bahwa sasaran TMMD akan rampung tepat pada waktunya. (Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom