TMMD, Salah satu Bukti Kemanunggalan TNI dengan Rakyat


Kab. Semarang – Pelaksanaan TMMD Reguler ke - 110 Kodim 0714/Salatiga yang berlokasi di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, menjadi salah satu bukti manunggalnya TNI dengan rakyat, hal itu tercermin dari kemanunggalan TNI bersama rakyat baik saat bekerja maupun diluar pekerjaan TMMD.

Menurut Danramil 07/Susukan Kapten Kav Sudarto, (4/3/2021) Sesuai dengan salah satu jati diri TNI yaitu Tentara rakyat, yang jika dimaknai bahwa TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama untuk kepentingan rakyat.

Sudarto mengatakan, kontribusi warga yang ikut berjibaku bersama Satgas TMMD 110 dalam membantu pekerjaan, telah menjadi spirit baru untuk terus melestarikan semangat gotong royong sehingga dapat terwariskan kepada generasi berikutnya.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi partisipasi dan semangat kerja masyarakat yang tentunya ini merupakan potret kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menyukseskan TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga agar target pekerjaan tepat waktu sesuai jadwal yang direncanakan”.

(Pendim 0714 Salatiga) 

Post a Comment

Previous Post Next Post