Follow Us

header ads

TNI Hadir di Saat Warga Membutuhkannya


Kabupaten Semarang - Di tengah kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, warga masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, mereka mencari nafkah atau pendapatan untuk kelangsungan hidupnya sehari-hari adalah sebagian buruh harian, Selasa (16/03/2021). 

Satiman(48) berprofesi sebagai penebang kayu, ia menggeluti bidangnya sudah 5 tahun, selepas di PHK dari salah satu pabrik yang berada di Kota Salatiga, "merasa bersyukur dengan menjadi buruh pemotongan kayu bisa menyambung hidupnya bersama keluarganya" ucapnya.

Koptu Listiyono(38) melihat warga yang sedang menarik pohon, dia bergegas membantu karena di rasa dengan bantuannya, pohon yang di tarik bisa cepat roboh "Ayo tarik, satu dua tiga" ucapnya saat membantunya.

Tanpa ragu Koptu Lisdiyanto berusaha meberikan masukan positif kepada warga yang bersama-melaksanakan penebangan pohon, "jangan pernah luntur menjalin kebersamaan" dengan kebersaan semuanya akan mudah terwujud" imbuhnya.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom