Tommy Irawan Sandra Terpilih Secara Aklamasi untuk Nakhodai KONI Kabupaten Pasaman


 Realitakini.com --- Pasaman
Setelah melalui beberapa proses, akhirnya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra terpilih secara aklamasi menahkodai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman periode 2021 --2025.

Acara yang dipusatkan di lantai III Kantor Bupati Pasaman, Selasa (16/3/2021), dihadiri langsung Bupati Pasaman diwakili Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Barat Syaiful, SH,M.Hum beserta pengurus, Forkompinda, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Suharjono, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, SKPD, Pengurus KONI Kabupaten Pasaman, Pengurus Cabor dan Jurnalis.

"Dari 31 Cabang Olahraga yang punya hak pilih pada Musyorkab VII dan calon Ketum KONI semuanya menyatakan dukungannya kepada Tommy Irawan Sandra dan tidak satupun yang menyatakan tidak setuju, ujar Ketua Sidang Pleno yang juga Ketua cabor PDBI, Musliarni, SE,M.Hum

Sementara itu Tommy Irawan Sandra mengatakan  syukur Alhamdulillah saya ucapkan hari ini telah terlaksana pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Pasaman yang menghasilkan keputusan terpilihnya saya sebakai Ketua Umum KONI Kabupaten Pasaman periode 2021 -- 2025 secara Aklamasi.

" Tentu keberhasilan ini tak lepas dari dukungan semua cabang olahraga yang mengiginkan olahraga Kabupaten Pasaman dapat mengukir prestasi di setiap ajang olahraga di tingkat Sumbar maupun Nasional," ujar Tommy.

Diakhir sambutannya Tommy mengatakan keberhasilan ini harus kita pertahankan dengan saling membangun komunikasi antara pengurus KONI dengan semua cabang olahraga yang ada di Kabupaten Pasaman.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post