Follow Us

header ads

Tumbuhkan Disiplin, Kopda Heri Beri Pelatihan Baris-Berbaris

 


Kabupaten Semarang - Pelatihan baris-berbaris bagi anak sekolah dasar, merupakan cara yang efektif untuk membangun dan meningkatkan kekompakan gerakan serta kedisiplinan sejak dini.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kopda Heri Indra, anggota satgas TMMD Kodim 1714/salatiga ke-110, memberikan materi atau melatih baris-berbaris kepada murid SD Negeri 1 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Kopda Heri mengharapkan, murid SD negeri 1 Ketapang dapat memahami tatacara baris berbaris yang baik dan benar serta menjadikan modal awal bagi mereka ke depannya.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab serta dapat meningkatkan kedisiplinan dan sikap yang baik pada saat di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing", kata Kopda Heri.

Bambang, selaku guru olahraga, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya pelatihan baris-berbaris di sekolahnya, yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD. (Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom