Tumpukan Material di lokasi tmmd Membangkitkan semangat gotong royong warga ketapang


Kabupaten Semarang – Pembangunan sasaran fisik di harapkan mampu membangkitkan kembali semangat gotong -royong di tengah masyarakat.Kesempatan tersebut di manfaatkan untuk mengupayakan diri untuk menjalin sinergitas bersama masyarakat di lokasi TMMD Reguler Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0714/Salatiga.

Kerja keras,peras keringat bahu membahu di terik matahari biasa di lakukan di lokasi berlangsungnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dengan tujuan berhasil dan sukses,dengan pemikiran tersebut mampu menghilangkan rasa lelah yang menghampiri.

Seiring hal tersebut tetap saja ada masalah di lapangan,seperti banyaknya material yang menumpuk,sehingga perlunya melangsir lagi material di tempatkan ke tempat yang lebih dekat dari lokasi pengecoran. Seperti yang di sampaikan Bapak Sardi (45) yang sehari-harinya menemani Satgas di lokasi TMMD,selasa (16/3/2021).

“Tumpukan material yang di turunkan dari Truck sembarangan menaruhnya sehingga menyulitkan pengerjaan itu sendiri,”ungkapnya.Di lain tempat,Kades Ketapang Bapak Niam (53) mengatakan,”Tidak kuatir dengan tumpukan material tersebut semua akan di langsir sedikit demi sedikit di bawa ke tempat yang kosong,”tuturnya.Semua bisa di atasi dengan kemauan serta semangat untuk menjadikan jalan ini menjadi baik dan enak menggunakannya.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post