Follow Us

header ads

Ucapan Terimakasih Jumali Kepada Prajurit TNI


 

Kabupaten Semarang - Salah satu sasaran dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0714/Salatiga, adalah pembangunan atau Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Salah seorang yang memperoleh program pembangunan RTLH yaitu Jumali (56 tahun) warga Dusun Sarimulyo RT 02/RW 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Bedah rumah milik Jumali, sudah hampir selesai secara keseluruhan sudah hampir rampung. Saat ini, sudah masuk dalam tahap pengacian tembok dan rehab rumah Jumali tersebut, dapat dipastikan telah selesai sebelum penutupan TMMD dilakukan.

Jumali, sang pemilik rumah, sangat berterimakasih dengan dibedahnya rumah miliknya tersebut."Rumah saya, dulu memang tidak layak huni, namun setelah dibedah, rumahnya kini  menjadi rumah yang layak huni dan nyaman ditempati", ungkap Jumali.

"Kepada bapak-bapak TNI, saya sampaikan terimakasih yang tak terhingga, semoga program RTLH yang dibawa TMMD akan terus berlanjut hingga masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, bisa memiliki rumah yang layak huni", kata Jumali.

(*Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom