Ungkapan Jujur Siti Aminah, Saat TNI Datang

 


Kabupaten Semarang - Warga di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, terkejut dan sangat bangga dengan hadirnya Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 Kodim 0714 / Salatiga.

Seperti yang disampaikan seorang warga di Desa Ketapang, dirinya mengaku sangat terkejut dan kaget saat didatangi Sertu Budi  di rumah nya.

“Jujur, saya kaget saat Bapak TNI bertamu ke rumah,” kata Siti Aminah (37) warga Dusun Sarimulyo, Desa Ketapang, Kecamatan Susukan.

Menurut Siti Aminah, beberapa hari terakhir ini, memang nampak sejumlah TNI berseragam berada di  Desanya.Namun, dirinya tidak memahami kalau para TNI ini ada kegiatan untuk membangun dan memajukan desanya.

"Saya baru tahu, kalau beliau-beliau ada tugas di kegiatan TMMD  saat pak TNI berkunjung ke rumah dan menyampaikan informasi tersebut," tuturnya.

"Terima kasih Bapak TNI yang sudah berkenan datang di rumah saya, semoga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas," tegas Siti Aminah.

Dirinya juga berharap, agar seluruh program kegiatan TMMD berjalan dengan baik dan lancar, serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Desa Ketapang.(13/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post