Waktu Istirahat Momen Berharga Bagi Sertu Aris

 


Kabupaten Semarang - TNI Manunggal  Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/Salatiga Reguler Ke-110 tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Kegiatan TMMD bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mendorong pembangunan di setiap daerah di seluruh Indonesia serta sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan RakyatDalam pelaksanaannya, program TMMD sasarannya tidak hanya pembangunan fisik namun juga melaksanakan kegiatan non fisik.

Salah satunya adalah menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan dengan masyarakat di lokasi TMMD. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Asis. Bagi Sertu Aris. Waktu istirahat adalah momen berharga untuk menjalin kebersamaan dan keakraban dengan warga masyarakat 

Keakraban antara Anggota TMMD dan masyarakat semakin terjalin. Seperti yang terlihat saat waktu istirahat mereka berdiskusi tentang berbagai hal.Muji (53) RT 03 Rw 05 warga Desa Ketapang, mengatakan bahwa dirinya bersedia secara ikhlas untuk membantu pelaksanaan progam TMMD  Reguler ke-110 hingga seluruh pekerjaan selesai. (Pendim 0714).

Post a Comment

Previous Post Next Post