Walikota Blitar Drs. Santoso MP.d. sampaikan Permohonan Maaf Atas Viralnya Vidio Tasyakuran Yang Beredar

 

Realitakini com - Blitar 
 DPRD Kota Blitar menerima aspirasi dari kelompok mahasiswa pro keadilan pada Jumat (12/3/2021) pagi terkait video viral Walikota yang sedang bernyanyi tanpa mengenakan masker di acara tasyakuran beberapa waktu lalu.

Diterima oleh Wakil Ketua Agus Zunaidi, perwakilan mahasiswa tersebut berbincang santai. Ia menyampaikan terima kasih atas aspirasi yang disampaikan karena menurut nya itu sesuatu yang wajar karena mereka juga bagian dari masyarakat

Menurutnya, permintaan mahasiswa kepada wakil rakyat cukup sederhana yaitu me minta kepada Walikota Santoso menyampai kan permohonan maaf kepada masyarakat secara terbuka.

Sementara itu, Walikota Blitar menyampai kan permohonan maaf atas video viral tersebut. Santoso pun mengakui itu sebagai kekhilafannya yang disampaikan melalui keterangan pers di Kantor Walikota, Jum’at (12/3/2021) sore.

“Secara prinsip, saya memohon maaf atas kekhilafan saya. Mudah-mudahan ini sebagai bentuk perhatian masyarakat untuk memberikan yang terbaik demi Kota Blitar yang kita cintai, masih banyak yang harus saya kerjakan. Kepada teman-teman media saya juga berharap agar membantu men ciptakan suasana yang kondusif supaya kita bisa konsentrasi bagaimana bersama-sama membangun 5 tahun kedepan,” pungkas Walikota Santoso. (hms / edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post