Follow Us

header ads

Warga di Ajari Cara Perbaiki Pompa Air Yang Rusak



Realitakini.com Kapuas,- Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas TMMD Reguler 110 Kodim 1011/KLK, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Praka Qadri, mengajari warga cara memperbaiki mesin pompa air yang rusak, Selasa (16/03/2021).


Ia secara perlahan lahan mengajari warga bagaimana menghadapi jika mesin pompa air tiba-tiba tidak berpung sambil memperlihatkan cara mengatasinya. Bagi Praka Qodri Keberadaan pompa air bagi Satgas sangat dibutuhkan sebab digunakan untuk pembangunan terutama dalam hal pekerjaan pengecoran.


Sementara itu Sumaji salah satu tokoh masyarakat mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada TNI yang sudah mengajarkan mereka cara memperbaiki mesin pompa air yang mengalami kerusakan. “semoga dengan kegiatan ini kebersamaan dan kerjasama yang yang selama ini sudah terjalin dengan baik bertambah baik lagi,”ungkap Sumaji.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom