Warga Senang Dansatgas Baik dan Merakyat



Realitakini.com Kapuas,- Dandim 1011/KLK , Letkol Inf Ari Bayu Saputro S.Sos, yang menjadi Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 110 Tahun 2021, berbaur bersama dengan warga dilokasi peninjauan JUT, Kamis (25/3/2021). Dansatgas terlihat sangat baik dan merakyat.


Dengan pakaian seadanya, karena saat itu warga akan beraktivitas seperti biasa, yaitu berangkat untuk bercocok tanam di lahan pertanian mereka. Tanpa rasa canggung mereka menyapa perwira dua bunga melati itu, yang selanjutnya dijawab dengan bahasa halus dibarengi senyum khasnya.


Dalam kesempatan tersebut Dansatgas berpesan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dengan menjaga keselamatan dalam bekerja.


Seperti diketahui sebelumnya, saat ini Kodim 1011/KLK melalui program TMMD membangun infrastruktur di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas. Diharapkan pembangunan dapat memperlancar akses warga setempat serta juga berdampak pada peningkatan ekonomi.


Infrastruktur yang dibangun tersebut, semuanya dibangun dari hasil sinergi antar anggota TNI, dan Masyarakat. Selain itu ada juga unsur pihak lainnya yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Post a Comment

Previous Post Next Post