Warna Khas Bendera Indonesia, Nampak di Jembatan Tani Desa Saka Lagun



Realitakini.com Kapuas,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1011/KLK, terus memperindah Jembatan dengan balutan cat warna khas bendera Indonesia, Kamis (25/3/2021). Pantauan dari lokasi, terlihat pagar pembatas kiri-kanan jembatan sudah dicat warna putih. Sedangkan tiang pagar dibaluri warna merah.


Menurut Dansatgas, Dan SSK Kapten Handoyo jika pengecatan seluruh bangunan jembatan untuk memberikan kesan indah dan rapi. "Agar semakin indah dan rapi, maka bangunan jembatan kita cat, yang warnanya disesuaikan dengan kearifan lokal budaya setempat,” ucapnya.


Terpisah, Kades Saka Lagun Zulkifli mengaku salut dengan kinerja Satgas TMMD 110 Kodim 1011/KLK. “Kehadiran TNI di manapun selalu memberikan solusi atas masalah warga. Buktinya di kampung kami ini. Jembatan yang sudah dinanti-nanti selama puluhan tahun, kini hadir dengan megahnya. Padahal pengerjaannya tidak lebih dari sebulan. Terima kasih TNI. Terima kasih telah menjadikan warga Desa semakin merdeka,”pungkas Zulkifli.

Post a Comment

Previous Post Next Post