Follow Us

header ads

Wawali Solok Puji Kepemimpinan Helmi dan Dedy Bangun Kota Bengkulu

 


Realitakini.com - Bengkulu 

Suasana penuh kekeluargaan mewarnai pertemuan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dengan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Kota Bengkulu.

Bertempat disalah satu rumah makan, Senin (22/03/2021), Dedy tampak akrab saat berbincang-bincang dengan Ramadhani sambil membahas berbagai inovasi di daerah masing-masing.

“Alhamdulillah, kita hari ini menerima kunker dari kota tetangga yakni Kota Solok. Pertemuan ini membahas program-program Pemkot Bengkulu dan Pemkot Solok. Saya juga bercerita tentang hal-hal baru yang hadir di Kota Bengkulu,” jelas Dedy.

Dalam kunker ini, Dedy juga menceritakan ikon Kota Bengkulu yang baru-baru ini dilaunching yakni alun-alun berendo. Ia menceritakan kemegahan dan kemewahan berendo yang menjadi ikon baru kebanggan warga Kota Bengkulu tersebut.

“Ya, mereka juga kita ajak ke berendo dan mengunjungi guest house di halaman masjid At-Taqwa yang dijadikan balai kota. Alhamdulillah mereka sangat senang dan sempat menaiki menara di alun-alun berendo, mereka sangat takjub dengan kemegahan berendo ini,” tambahnya.

Dengan bangga, Dedy menjabarkan program-program Pemkot Bengkulu diantaranya program HD Oto, GPY, 3 in 1 duka cita dan 6 in 1 suka cita Disdukcapil dan program lainnya yang mementingkan kesejahteraan warga Kota Bengkulu.

Sementara itu, di menara alun-alun berendo setinggi 35 meter, Wawali Solok Ramadhani kagum dengan keharmonisan Walikota Bengkulu Helmi dan Wakil Walikota Dedy dalam memimpin Kota Bengkulu dan membangun Kota Bengkulu dengan berbagai inovasinya.

“Kita salut sekali atas kepemimpinan beliau (Walikota dan Wawali Bengkulu). Program-programnya pun luar biasa, sudah banyak masyarakat merasakan programnya seperti HD Oto, disini masyarakat dapat menggunakan mobnas walikota dan wawali untuk melangsungkan pernikahan, ada juga gerakan peduli anak yatim, semuanya patut diapresiasi,” tutur Ramadhani.

Bukan hanya itu saja, Ramadhani juga memuji pembangunan di Kota Bengkulu yang semakin maju.

“Saya heran tadi melihat menara setinggi itu di masjid, ternyata menara itu bagian alun-alun berendo. Menara setinggi 35 meter ini sangat mewah dan megah, ada kaligrafi arabnya. Bukan hanya itu, kami juga kagum atas semangat bapak Walikota dan Wawali dalam memajukan Kota Bengkulu,” tambahnya. (Rk/Mc)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom