Alhamdulillah Anak-anak Yang Mengikuti Sunatan Masal Sudah Bisa Bermain Lagi



Kabupaten Semarang - satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga . Melaksanakan Bakti sosial di desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Minggu (04/04/2021)

Adanya kegiatan Program TMMD diantaranya Fisik maupun Non Fisik . Tetapi Program ini Tidak hanya itu , ada juga kegiatan Sosial . Diantaranya Program sunatan Masal .

Edi (9) dan anto (10) warga dusun sarimulyo desa ketapang yang mengikuti sunatan Masal , Alhamdullih sudah sembuh dan Mereka bisa bermain dengan temannya .

Program Sunatan masal merupakan kegiatan sosial , khususnya bagi Warga tidak Mampu . Kegiatan ini sangat membantu meringankan beban Orang tua , yang Anaknya Sudah ingin Melaksanakan khitanan .

Saat Pandemi ini kebetulan anak-anak sedang di liburkan sekolah . Sehingga adanya kegiatan sunatan masal ini tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar . Adanya waktu istirahat yang cukup sehingga membantu kesembuhan pada anak-anak yang mengikuti sunatan masal .

Adanya Tim kesehatan yang Profesional dan waktu istirahat yang cukup , sehingga anak-anak yang Di sunat merasa tidak kesakitan dan mereka cepat sembuh .

(Pendim 0714) 

Post a Comment

Previous Post Next Post