Follow Us

header ads

Anak Desa Ketapang Penerus Cita-Cita Bangsa

 


Kabupaten Semarang- TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga Tahun 2021,Canda gembira anak-anak Desa Ketapang sebagai anak bangsa dengan mewujudkan cita-citanya dengan fasilitas jalan baru di lokasi Desa Ketapang.


Dengan terlaksananya Program TMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa tengah, maka program tahunan Kodim 0714/Salatiga tahun ini, sudah terlaksana, semoga apa yang telah diberikan, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Desa Ketapang.


Wajah yang begitu lugu dan polos, terlihat pada anak-anak disekitar lokasi TMMD, merekalah penerus bangsa, diharapkan nanti mereka bisa menjadi orang-orang yang sukses dan sejahtera.anak adalah akses di mana kita harus mewujudkan cita-citanya.


Dengan di bangunkannya jalan penghubung, meraka akan merasa nyaman untuk pergi ke sekolah untuk  menuntut ilmu, tidak harus lagi lepas sepatu menghindari jalan becek dan licin.


Danang(9) salah satu anak disekitar lokasi TMMD,"jalan sudah bagus,kami akan lebih giat belajar, terimakasih pak TNI",ucapnya.


(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom