Follow Us

header ads

Antisipasi Balap Liar Polres Tanah Datar Gelar Razia Malam


Realitakini.com Tanah Datar                                          Polres Tanah Datar  melalui satuan lalulintas menggelar Razia malam guna antisipasi balap liar, Malam minggu (03/04/2021) di sekitaran kota Batusangkar Sumatra Barat.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir mengatakan  sebanyak 30 personil gabungan dari satuan lalulintas dan jajaran Polres Tanah Datar turun dalam giat cipta kondisi di masa pandemi.

"Malam ini kita melaksanakan tindakan terhadap balap liar dan juga bentuk tindakan pada motor yang menggunakan vleg racing,  dan pada malam ini hanya ada satu tindakan karena tidak membawa kelengkapan surat-surat dan giat ini kita laksanakan dalam upaya menciptakan rasa aman di masa Pandemi," kata Iptu M. Nasir.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan adanya giat yang dilaksanakan setiap malam minggu di harapkan dapat meredam balapan liar yang sudah meresahkan masyarakat.

"Sebelumnya kita sudah memberikan himbauan-himbauan dan edukasi tentang berlalu lintas dan harapan kita dengan adanya giat ini bisa menumbuhkan kesadaran bagi anak muda tentang bahaya balapan liar," pungkas Iptu M. Nasir. (M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom