Follow Us

header ads

Aturan Dan Stimulus Pembayaran Subsidi Listrik Bulan April-Juni 2021

Realitakini.com -Tanah Datar                                   -
Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui UPL Batusangkar menyampaikan aturan Stimulus subsidi listrik gratis berakhir bulan maret dan pembayaran dimulai bulan April. 

Seperti di ketahui Program listrik gratis merupakan salah satu upaya yang diberikan pemerintah  untuk meringankan bebanmasyarakat disaat  pandemi covid-19.

Salah satu bentuknya dengan memberi subsidi listrik gratis untuk rumah tangga, ekonomi kecil dan menengah

Hal itu disampaikan Kepala PLN melaui Kepala UPL Batusangkar Deri Ardovi saat menjawab pertanyaan wartawan lewat telepon selular, Senin (19/04/2021).

"Berikut kami sampaikan skema perpanjangan stimulus listrik triwulan II 2021 ,dimana untuk daya 450 va terhitung April sampai dengan Juni akan dikenakan 50 % discount dan untuk daya 900 va subsidi rumah tangga akan dikenakan 25% discount," jelasnya. 

Untuk itu Ia berharap lewat media masyarakat mengetahuinya," Ada sejumlah ketentuan yang berbeda terkait dengan pemberian subsidi listrik, dan seperti diketahui tidak semuah golongan yang mendapatkan subsidi ada golongan tertentu, Untuk itu saya berharap masyarakat megetahui informasih ini," ujarnya.

Disamping itu dalam bulan suci ramadhan PLN juga memberikan promo, "Menyambut bulan Suci Ramadhan PLN juga memberikan Promo  penawaran special di bulan berkah dengan tema "Ramadhan Berkah" merupakan promo khusus untuk rumah ibadah terkait program naik daya hanya dengan biaya 150.000 saja silahkan mendatangi kantor PLN terdekat," Pungkas Deri Ardovi. (M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom