Awak Media Kodim 0714/Salatiga Terus Blusukan,Menampung Tanggapan Warga Tentang TMMD

 


Kabupaten Semarang - Dengan selesainya TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 / Salatiga yang berada di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah tidak membuat para Awak media dari Kodim 0714/Salatiga yang ikut dalam tim publikasi berhenti untuk mencari informasi,mereka terus blusukan ke desa eks sasaran TMMD yakni Desa Ketapang.

Hal itu dilakukan untuk sekedar mencari tahu apa tanggapan warga serta mewawancarai sejumlah warga sehabis program TMMD di tutup pada akhir bulan Meret 2021 kemarin sebagai bahan evaluasi dalam program TMMD ke depan.

Selain itu awak media juga mencari tanggapan warga,sejauh mana manfaat semua proyek fisik TMMD bagi warga di desa sasaran,baik itu  rabat beton,rehab RTLH termasuk pembangunan sejumlah Pos Kamling di Desa Ketapang.

Sertu Sugeng,salah satu anggota Awak media Kodim 0714/Salatiga,empat hari setelah TMMD ditutupnya program TMMD terus blusukan ke Desa Ketapang,dia sambangi sejumlah warung.Kerena mrnurut dia dengan menyambangi warga dia akan mendapatkan informasi tentanag program TMMD dan apa saja tanggapan warga tentang program TMMD yang telah dilaksanakan.

Saat berkunjung ke warung milik Rodiyah(56),Sugeng mengemukakan,pemilik warung mengaku sangat banyak warga yang sempat bekunjung ke warungnya dan mengaku sangat berterima kasih sekali kepada TNI yang kemarin sudah membantu membangun desanya.Minggu,04-04-2021.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post