Follow Us

header ads

Babinsa 07/Susukan Kunjungi Warga Desa Ketapang



Kabupaten Semarang-  Khabibi (55) Warga Rt 04/05 Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Mengaku Senang Saat di datangi Serka Dadang anggota Koramil 07/Susukan, Jum'at (02/04/2021).


"Monggo-monggo pinarak pak", ucap Khabibi dalam bahasa jawa sembari bersalaman mempersilahkan masuk rumah kepada Serka Dadang yang baru saja datang untuk melaksanakan monitoring kegiatan wilayah.


"Saya sangat berterima kasih karena pak Dadang  masih aktif terus menyambangi kami sekeluarga, semoga jalinan silaturrahmi kita senantiasa terjaga, dan kamipun merasa aman dan nyaman terlindungi oleh bapak-bapak TNI", Ungkap Khabibi.


"Sami-sami pak", jawab Serka Dadang mengimbangi dengan bahasa jawa sembari berbincang menanyakan keadaan rumahnya setelah di rehap, "apabila ada hal-hal yang masih perlu untuk dibantu kami selalu siap",Tuturnya.


Sementara itu Bhukori( 45) Selaku Ketua Rt yang kebetulan juga Ikut mendampingi Serka Dadang, mengaku senang dan bangga ternyata selain satgas TMMD yang kemarin sempat bersama kurang lebih Satu bulan sudah kembali ke asrama, ternyata di wilayah masih ada pak Tentara yang memang ditugaskan di Desa untuk selalu bersama warga yaitu Pak Babinsa",ucap Bukhori.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom