Berikan Kewenangan Penuh terhadap OPD Wako dan Wawako Solok Siap Tagih Tugas

 

RealitaKini. Com - Kota Solok
Mengevaluasi keseriusan Organisasi Perangkat Daerah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar dan Wakilnya Dr. Ramadhani Kirana Putra tidak hanya memberikan kewenangan penuh kepada OPD akan tetapi tetap sambil berjalan melakukan evaluasi nya. Hari ini Jumat (30/04/2021) didampingi Wawako dan Sekretaris Daerah Drs. Syaiful A, M.Si, Wali Kota pimpin rapat evaluasi terbatas dengan beberapa Kepala OPD bertempat di ruang rapat wako. 

Waliko kota sampaikan Kepada seluruh Kepala OPD beliau wanti-wanti untuk betul-betul bekerja cepat dan tuntas dalam menyelesaikan setiap persoalan yang menjadi tanggung jawabnya.

"Berulang saya katakan, Alhamdulillah saya belum lupa setiap persoalan yang telah ditugaskan kepada bapak ibuk. Jadi kembali saya tekankan kepada bapak ibuk untuk serius dan saya minta melalui Sekda laporan perkembangannya setiap saat akan ditagih" tegas Wako.Beliau juga kembali mereview beberapa persoalan yang perlu dipercepat pe nyelesaiannya. 

"Setiap persoalan yang ada segera carikan penyelesaiannya. Jangan biarkan meng endap begitu saja dan berlarut-larut. Sehingga kita kedepannya sulit menyelesai kannya. Jika perlu perencanaan komprehensif segera siapkan kajian. Di banyak kesempatan saya selalu sampai kan bapak ibuk walikota di OPD bapak ibuk untuk percepatan pelayanan masyarakat" tutup Zul Elfian.

Wawako dalam kesempatan itu, juga kembali menghimbau seluruh Kepala OPD untuk serius dan senantiasa berkoordinasi dalam menyelesaikan tugas-tugas kita yang masih belum tuntas.( Siska)

Post a Comment

Previous Post Next Post