Follow Us

header ads

Betonisasi Jalan Usaha Tani Demi Kelancaran Roda Perekonomian.



Realitakini.com Kapuas,-Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas menyasar pengecoran jalan agar masyarakat desa mendapatkan akses jalan yang baik. 


Wakil Bupati Kapuas mengapresiasi program TMMD seusai penandatanganan hasil TMMD TA 2021 Kodim 1011/KLK di Aula Kantor Bappeda Kapuas, Rabu (31/3/2021).


TMMD di Desa Saka Lagun telah melaksanakan pengecoran jalan usaha tani sepanjang 1200 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm. Pasalnya akses jalan Desa menuju lahan pertanian agak buruk yang berdampak pada kurang baiknya perekonomian. Wakil Bupati berharap adanya perbaikan jalan ikut meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.


Akses jalan yang baik akan membuka banyak peluang agar ekonomi rakyat membaik. "Akses jalan wilayah tersebut yang tadinya berupa tanah, sekarang telah dicor. Benar-benar luar biasa. Semoga akses perekonomian menjadi lancar," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom