Follow Us

header ads

Dandim 1011/KLK Ambil Alih Pasukan



Realitakini.com Kapuas,- Pagi ini, Rabu (30/3/21) di Makodim 1011/KLK dilaksanakan apel jelang pelaksanaan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro mengambil alih pasukan dan memimpin pelaksanaan apel tersebut.


Dirinya sebagai Dandim serta Dansatgas TMMD memberikan arahan agar dalam pelaksanaan penutupan TMMD yang sebentar lagi di gelar di aula Kantor Bapeda Kabupaten Kapuas dapat berjalan dengan lancar.


“Saya berharap dalam pelaksanaan penutupan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman, sehingga tidak ada kendala baik dalam hasil pelaksanaan yang diserahkan nanti maupun laporan pertanggungjawaban,” kata Bayu, Rabu (30/3/21).


Lebih lanjut dirinya merasa bangga dan tak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kekuatan serta keberhasilan dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD di Desa Saka Lagun, sehingga dari hasil pengerjaan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom