Follow Us

header ads

Dewi Sutan Riska :"Teruslah Berinovasi Melahirkan Karya-Karya Yang Terbaik

Realitakini.com- Dharmasraya
IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia) Kabupaten Dharmasraya mendapat pujian dari Bunda PAUD Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska. Menurut Dewi, IGTKI Kabupaten Dharmasraya sudah menjalankan perannya dalam banyak hal. Seperti membimbing guru TK dalam implementasi kurikulum 2013 secara menyeluruh dan berkesinambungan di Kabupaten Dharmasraya. 

Hal itu disampaikan Dewi saat pelantikan pengurus IGTKI Kabupaten Dharmasraya tahun 2021-2025, di gedung serba guna Hotel Umega, Selasa (06/04/2021). Berbagai model pelatihan untuk guru TK, menurut Dewi, juga telah banyak diberikan oleh IGTKI, baik pusat, provinsi maupun daerah. 

"Melalui peran IGTKI, maka program PAUD holistik integratif mulai tampak kemajuannya. Ini semua berkat kerja keras dari seluruh pengurus IGTKI Kabupaten Dharmasraya," ungkap Dewi.

Oleh karena itu, Dewi berharap IGTKI Kabupaten Dharmasraya terus memberikan sumbangsih pemikiran nya. Dan terus melahirkan karya karya nyata, serta inovasi terbaru untuk Kabupaten Dharmasraya. "Teruslah berinovasi melahirkan sebuah karya-karya yang terbaik dan berguna bagi masyarakat dan Pemkab Dharmasraya. Dan teruslah memberikan pemikirannya untuk kemajuan dunia pendidikan anak, terutama anak anak usia dini," harap Bunda PAUD Dharmasraya. (Jms/Rk)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom