Duduk Sambil Menikmati Jalan Barunya



Kabupaten Semarang - Semua menjadikan cerita masa lalu yang menjadikan sebuah kenangan yang tidak bisa terlupakan, warga bersama anak-anak Desa Ketapang Kecamatan Susukan merasa senang karena jalan yang selama ini dinantikan akhirnya terwujud.


Dua hari berlalu Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Kodim Salatiga, sudah selesai, kenangan bersama masyarakat tidak bisa hilang begitu saja, Surdi(43) sambil menengok anak kecil,"mana Pak TNI yang sering menggendong Rani(3),ucapnya, Rani pun kelihatan lesu Pak TNI yang dimaksud tidak kunjung kelihatan.


Kusno(35) sebagai bapaknya Rani mencoba menghibur dan juga menyampaikan kepada yang lainnya bahwa Pak TNI sudah pulang, tapi hatinya selalu disini bersama kenangan Rani, Arif(16) dan juga yang lainnya, dan tak lupa jalan baru yang sudah kita nikmati menjadikan suatu kenangan yang tidak bisa dilupakan.


Walaupun masih kecil Rani mengerti apa yang disampaikan bapaknya, nampak lesu sedikit berkurang, termasuk lainnya yang ada di situ mulai mengerti, bahwa mereka merasa kehilangan sekali dengan pulangnya Bapak TNI, begitu besar jasa mereka kepada warga Desa Ketapang, imbuh Surdi.


(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post