Follow Us

header ads

Fadly Amran Buka MTQ ke - 40 Di Masjid Asasi Sigando Padang Panjang


Realitakini.com-Padang Panjang

Dengan mengusung tema wujudkan generasi millenial yang gemilang, berkarakter, berjiwa Islami dan berakhlak Qur'ani, Pengurus Masjid Asasi, Kelurahan Sigando, Kecamatan Padang Panjang Timur, gelar MTQ ke-40.

Kegiatan yang berlangsung di masjid tertua Padang Panjang itu, dibuka Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan dihadiri beberapa lurah serta pengurus Masjid Asasi.

MTQ ini dilaksanakan sekaligus untuk mempersiapkan para kafilah untuk perlombaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat akan datang.

Wako Fadly menyampaikan, MTQ ini merupakan suatu pembelajaran bagi setiap kafilah agar memperlancar dan mengasah beberapa ilmu yang selama ini diterima.

“Dengan adanya perlombaan, mereka dapat menilai dan sekaligus mengoreksi diri, di mana kekurangan dan apa yang harus diperbaiki ke depannya,” sebut Fadly.

Dengan MTQ, katanya lagi, dapat memperkuat ilmu keagamaan bagi setiap kafilah. "Mereka nantinya juga dapat menjadi seorang pemimpin yang religius, jika kuat agamanya. Insyaa Allah ke depan akan memperoleh kebaikan," kata Fadly.

MTQ akan berlangsung selama empat hari dengan dua agenda, lomba MTQ dan lomba Tahfidz. (Abe)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom