Follow Us

header ads

Kapolres Tanah Datar Resmikan Mushollah Ar-Rayyan Polsek Tanjung Baru

Realitakini.com Tanah Datar                                  
Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, di dampingi Kapolsek Ipda Evi Hendri Susanto, SH resmikan Mushollah Ar-Rayyan, Rabu (31/03/2021) di Komplek Polsek Tanjung Baru.

Turur hadir dalam peresmian itu Waka Polres Tanah Datar Kompol Eridal, Kabag Ops Kompol M.Ishak Supriadi, Kabag Ren Kompol Harbunas, Kasat Intelkam AKP Malkani, SH, MH*Kasat Narkoba AKP Yadi Purnama, SH, Kasat Binmas AKP Mira Eka Putra, Kasat Lantas Iptu M. Nasir, Kasat Sabhara Iptu Aswirman,S,Sos,. Kapolsek Salimpaung AKP M.R.Zen, SH, Kapolsek Lima Kaum Iptu Harmen,  S, Sos, Ka SPKT Iptu Deswirman, Kasi Provam Ipda Anas, Kasi Was Ipda Nasrial, Camat Tanjung Baru Arif Gani, S, Stp  Danramil Salimpaung/Tanjung Baru yang di wakili oleh Serma Sawaludin, KUA Tanjung Baru yang di wakili oleh Dayat Putra, Personil Polres dan Polsek sejajaran Polres Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Tanjung Baru Ipda Evi Hendri Susanto, SH mengatakan Peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Mushallah itu  23 januari 2021 lalu.

"Alhamdulilah Mushallah Ar-Rayyan sudah diresmikan hari ini oleh bapak kapolres, sekarang anggota polsek serta masyarakat sudah bisa melakukan sholat berjamaah," kata Kapolsek Tanjung Baru.

Menurut Kapolsek sebelum Mushollah di bangun anggota Polsek melakukan ibadah di dalam ruangan, dan tidak bisa melaksanakan sholat berjamaah.

"Semoga Mushallah ini bermanfaat tidak hanya bagi anggota Polsek tapi juga oleh masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah berjamaah, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan semuah fihak yang telah turut memberi dukungan terhadap pembangunan Mushallah Ar-Rayyan dari Peletakan batu pertama di bulan januari dan diresmikan penggunaannya hari ini," Tutup Ipda Evi Hendri Susanto, SH.

Setelah  selesai peresmian, acara dilanjutkan dengan melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Mushollah Ar-Rayyan, Syukuran dengan doa dan Makan bersama. Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom