Follow Us

header ads

Keakraban Satgas TMMD Saat Makan Bersama



Realitakini.com Kapuas,- Indahnya suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110, Kodim 1011/ KLK saat makan bersama anak-anak Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, Kamis (25/3/2021).


Hal itu tampak terlihat jelas saat anggota makan bersama anak-anak Desa. Mereka tampak layaknya ayah dan anak, dan terpancar raut keceriaan dari anak,-anak tersebut.


Salimi salah seorang warga Desa mengaku salut dan bangga mempunyai prajurit-prajurit TNI yang begitu menyayangi rakyatnya.

“Kami masyarakat biasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa dengan TNI yang saat ini sedang melaksanakan program TMMD, karna hal ini jarang terjadi dan juga merupakan momen yang tidak bisa dilupakan karna kami sudah anggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini,”ungkap Salimi.


Ia menyampaikan, bahwa hal tersebut baru pertama terjadi anak Desa makan bersama dengan anggota Satgas. "Saya bersama keluarga sangat bangga karna kehadiran TNI di Desa kami sangat membantu, bukan saja membangun Desa tetapi juga membangun karakter baik terhadap anak-anak di Desa ini,”ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom