Keceriaan Bocah Nikmati Jalan Hasil TMMD



Kabupaten Semarang- Kebahagian dan keceriaan masyarakat Desa Ketapang sangat nampak saat menikmati hasil salah satu kegiatan fisik yakni pembangunan pengecoran jalan,  yang diketahui bahwa sebelumnya jalan tersebut kondisinya rusak  sehingga tak dapat dilalui pengguna jalan dengan nyaman.


Sekarang semua jalan Desa Ketapang sudah baik, dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Seperti yang dirasakan Sulastri (28) warga Dusun Karangasem, bersama tetangganya mengajak jalan-jalan pagi sambil mengasuh anaknya di jalan Dusun Karangasem Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Jum'at (02/04/2021)


Babinsa Desa Ketapang Peltu Susanto mengatakan; "Saya merasa ikut senang dan bahagia melihat masyarakat Desa Ketapang yang begitu bangga menikmati hasil kegiatan pembangunan jalan", tuturnya.


“Rasanya ikut senang dan puas saat melihat masyarakat dan anak-anak Desa Ketapang saat menikmati dan bermain hasil pembangunan jalan,” terangnya. 


Melalui program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga ini, diharapkan semoga dapat mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post