Follow Us

header ads

Kepala Dinas Sosial Kota Solok, Zulfadli,Himbau Jemaah Mesjid Al Furqon Untuk Patuhi Prokes

 

ReaLitaKini. Com -KOTA SOLOK 
 Kepala Dinas Sosial Kota Solok, Zulfadli, kelompokXXV Kota Solok mengunjungi Mesjid Al Furqon Kelurahan Koto Panjang, Senin malam (19/4/2021).  

Pada kesempatan itu, Zulfadli yang ditunjuk sebagai ketua tim safari ramadhan Kelompok  XXV mengungkapkan apresiasi atas antusias jamaah mengikuti kegiatan qiyamul lain pada bulan Ramadhan tahun ini.

“Ini sebuah Rahmat yang besar dari Allah dan patut kita syukuri bersama. Mesjid Al Furqon tetap dipenuhi oleh jemaah sholat isya dan tarwih serta witir. Alhamdulillah,” ujar zulfadli

Lalu Zulfadli menghimbau pada jemaah mesjid Al Furqon untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena pandemi COVID-19 masih berlangsung, sehingga dengan mematuhi protokol kesehatan ancaman cluster baru pandemi COVID-19 bisa di tekan dan minimalisir.

“Mari kita patuhi Protokol kesehatan agar cluster COVID-19 baru tidak berkembang dan menjadi pandemi COVID-19 baru yang akan menyulitkan masyarakat kita kedepan nya. Mari kita jaga kesehatan dengan baik ,”ujarnya

Kemudian ia  memaparkan beberapa program pembangunan Kota Solok hingga tahun 2026, diantaranya pembangunan stadion olahraga di Laing, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok, pengembangan objek wisata Pulau Belibis dan kawasan agro wisata Payo, lanjutan penyelesaian jalan lingkar, optimalisasi sarana dan prasarana Pasar Raya Solok, dan pembenahan Infrastruktur /etalase kota, serta peningkatan kegiatan keagamaan Solok Madani berupa pengembangan “Mesjid Paripurna” sebagai pusat pemberdayaan, serta kegiatan strategis lainya.

Katanya, Untuk diketahui, visi Kota Solok tahun 2021 – 2026 yaitu Terwujudnya Kota Solok Yang Diberkahi, Maju dan Sejahtera Melalui Pengembangan Sektor Perdagangan dan Jasa Yang Modern. Untuk mewujudkan visi tersebut harus dibarengi dengan program strategis lainya. Karena itu mari kita dukung Pemko Solok mewujudkan program tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Prokomp Setdako Solok Nurzal Gustim, diakhir kunjungan Zulfadli atas nama Pemko Solok menyerahkan bantuan kepada pengurus Mesjid Al Furqon sebanyak Rp3.000.000. (Siska)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom