Kontraktor Pun Terheran - heran Dengan Kinerja Satgas TMMD


Kabupaten semarang - satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga didesa Ketapang kecamatan Susukan kabupaten semarang . Minggu (04/04/2021)

Sidik (55) warga Rt 04 Rw 06 Dusun karangasem desa Ketapang . Seorang KONTRAKTOR di Jakarta asal desa ketapang yang Sedang Pulang kampung dan Bersilaturahmi di Tempat ketua RW 05 Sunaryo (55) Desa ketapang .

Kontraktor yang Melalang Buana di indonesia dari sabang Sampe Merauke . Sangat Terheran - heran Akan Kinerja Satgas TMMD . Saat melihat hasil Program RTLH oleh Satgas TMMD dan warga . Semangat Satgas bersama Warga untuk membantu masyarakat hidup sejahtera .

Sebagai seorang kontraktor yang Sangat Paham akan Anggaran Hunian Rumah . Kayaknya tidak mungkin dengan anggaran 10 jt Bisa membikin Rumah sesuai yang di idamkan . Tapi kenyataannya  Pembikinan Rumah Bisa Terwujud .

Dengan Adanya Hasil Program TMMD Sasaran RTLH  didesanya , Sidik (kotraktor) Geleng-geleng kepala . Dengan Dukungan Anggaran yang Minim , Anggota Satgas TMMD bersama Warga bisa merubah Rumah Tidak Layak Huni Menjadi Rumah Yang Sangat Layak . Bangunannya Pun Tampak Kokoh .

Sungguh Luar Biasa Peran TNI Mewujudkan kesejahteraan Bagi Warga didesanya,"tuturnya .

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post