Follow Us

header ads

Lubuk Basung Raih Medali Terbanyak Cabang Renang di KOSN Agam


Realitakini.com_ Agam

 Kontingen Kecamatan Lubuk Basung, meraih medali terbanyak di cabang renang pada KOSN tingkat SD se-Kabupaten Agam, di Lubuk Basung, Selasa dan Rabu (30-31/3).

Di event tingkat Kabupaten Agam ini, khusus cabang renang kontingen Lubuk Basung meraih tiga emas, satu perak dan tiga perunggu.

“Tiga emas ini diraih di nomor 100 meter gaya dada putra, 50 meter gaya dada putra dan 50 meter gaya punggung putra,” ujar Kabid Keolahragaan Disparpora Agam, Asrial.

Sementara itu, satu perak diraih di nomor 50 meter gaya punggung putri. Sedangkan tiga perunggu di nomor 50 meter gaya bebas putra, 50 meter gaya bebas putri dan 50 meter gaya kupu-kupu putri.

Setelah Lubuk Basung, disusul kontingen Kecamatan Tanjung Raya yang memperoleh tiga emas, satu perak dan satu perunggu. Kemudian Sungai Pua tiga emas dan satu perak.

Selanjutnya, kontingen Matur dua emas dan satu perak, Ampek Angkek empat perak dan satu perunggu, Palembayan dua perak dan satu perunggu, Banuhampu satu perak dan satu perunggu, Canduang dua perunggu, IV Koto satu perunggu dan Tilatang Kamang satu perunggu.(Aldi)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom